INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB SISTEM INFORMASI DESA CANGKRING KECAMATAN SADANG KABUPATEN KEBUMEN PROPINSI JAWA TENGAH, PELAYANAN KANTODESA CANGKRING HARI SENIN SAMPAI KAMIS PUKUL, 07:30 SAMPAI DENGAN  15;30 WIB , HARI JUMAT PUKUL 07:30 SAMPAI PUKUL 11:00 . HATI-HATI DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL BANYAK PENIPUAN DENGAN MODUS INFESTASI,  MEMINTA TRANSFER DANA BERHADIAH DLL.

LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH DENGAN KEPALA SEKOLAH BARU SD NEGERI CANGKRING

LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH DENGAN KEPALA SEKOLAH BARU SD NEGERI CANGKRING

Cangkring, 18 Januari 2022

          Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah Institusi/Organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi SD NEGERI CANGKRING hari ini (Jumat, 18/01/2022)

         Bapak Pujo Kiyato S.Pd.SD telah resmi melepas jabatan sebagai kepala sekolah SD NEGERI CANGKRING terhitung  per tanggal 1 Januari 2022, bertepatan dengan resminya Ibu Rizki Suci Riyani S.pd sebagai Kepala Sekolah SD NEGERI CANGKRING. 

          Acara lepas Sambut ini juga dihadiri oleh Para guru SD N 1 Karangsambung selaku keluarga besar tempat tugas sebelumnya dari Ibu Rizki Suci Riyani S.Pd, Seluruh Guru SD NEGERI CANGKRING, Ketua Komite SD NEGERI CANGKRING dan SD N 1 Karangsambung, Dan juga pihak Korwil pendidikan Kecamatan Sadang.

          Dengan adanya pergantian Ibu Rizki Suci Riyani S.Pd sebagai Kepala Sekolah yang baru, semoga SD NEGERI CANGKRING, dapat mencetak anak didik yang lebih berprestasi, dan mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

2.604 Pegawai Honorer di Kebumen Bakal Segera dapat THR
Gelar Rakor Ekuinda, Kebutuhan Bahan Pokok di Kebumen Terpantau Aman
Kali Pertama, Bupati Kebumen Sahur Bersama Warga di Dusun Terpencil
Bupati Kebumen Serahkan 101 Sertifikat Tanah ke Warga Desa Poncowarno
Bupati Kebumen Tepis Anggapan Sempor dan Gombong Tidak Disentuh Pembangunan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2